Sekretariat Dinas ESDM Banten Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja 2021

Sumber Gambar :

penyerahan DPA dan penandatanganan perjanjian kinerja Dinas ESDM Provinsi Banten : oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Ir. H. Eko Palmadi, M,Si sebelah kanan dan Sekertaris Dinas ESDM Provinsi Banten, Drs. Nirman, MH Sebelah kiri, di Area terbuka dan sesuai protokol kesehatan pada Selasa, (19/01/2021)

 

 

Sekretariat Dinas ESDM Banten Lakukan Penandatanganan Perjanjian Kinerja

 

SERANG, - Sekretariat Dinas ESDM Provinsi Banten menggelar acara penyerahan DPA dan penandatanganan perjanjian kinerja Dinas ESDM Provinsi Banten. Kegiatan ini dilakukan di area terbuka dan sesuai protokol kesehatan pada Selasa, (19/01/2021).

Acara yang di pimpin langsung oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, serta penandatanganan tersebut dihadiri oleh para Kepala Bidang dan Esselon IV di lingkungan Dinas ESDM Provinsi Banten.

Penandatanganan perjanjian kinerja ini merupakan akhir dari proses perencanaan APBD Tahun 2021 yang telah dilakukan sejak pertengahan Tahun 2020.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Ir. H. Eko Palmadi, M,Si, Berpesan setelah dilakukannya penandatanganan perjanjian kinerja ini seluruh pegawai di lingkungan Dinas ESDM Provinsi Banten dapat melakukan tugas dan fungsinya dengan semakin baik dan optimal.

red. January 2021


Share this Post