DINAS ESDM BERPARTISIPASI DALAM GELARAN BANTEN EXPO 2017


SERANG – Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral turut perpartisipasi dalam event Banten Expo 2017 yang berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada tanggal 16-18 November 2017.

 

Banten Expo 2017 merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Provinsi Banten ke-17. Menampilkan tentang Banten Expo kali ini ialah trade, Tourism, Industry, dan Investment.

Keikutsertaan Dinas ESDM Prov. Banten pada gelaran pameran kali ini selain ikut memeriahkan Banten Expo, juga mempromosikan potensi investasi sektor pertambangan dan energi yang ada di Banten kepada para Pelaku Usaha baik Dalam maupun Luar Negeri. Pada kegiatan Banten Expo Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten, menampilkan berbagai jenis batuan, potensi energi dan mineral batubara yang berada di Provinsi Banten.

Tema Banten Expo kali ini adalah “Semua tentang Banten, Temukan di Banten Expo”. Pameran ini memamerkan seluruh potensi terbaik yang dimiliki Banten ditawarkan kepada kalangan dunia usaha dan investor, diharapkan membuka peluang bagi dunia usaha menengah di Provinsi Banten. 

Kegiatan Banten Expo harus memiliki dampak signifikan bagi pertumbuhan ekonomi di Banten yang jumlahnya terus mengalami kenaikan.  Di Banten memiliki banyak peluang investasi, mulai dari perdagangan produk barang dan jasa, indsutri pariwisata, industri investasi sektor pertambangan, selanjutnya dalam kegiatan Banten Expo 2017 juga menampilkan program-program pembangunan dan kemajuaannya dari pemerintah provinsi Banten, termasuk program pelayanan masyarakatnya. Menariknya, ada pula pameran beragam produk dari UMKM binaan.

Pada Kegiatan Banten Expo tahun 2017 ini, Stand Dinas ESDM Provinsi Banten juga meraih juara terbaik kedua pada gelaran tahunan Pemerintah Provinsi Banten tersebut.

Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Eko Palmadi mengaku merasa bangga dengan penghargaan sebagai juara terbaik kedua. Sebelumnya Eko tidak menyangka akan meraih prestasi tersebut, sebab persaingan untuk merebut prestasi tersebut terbilang sangat berat, karena yang turut serta dalam kegiatan tersebut dari berbagai instansi dan stakeholder yang ada lingkungan Pemerintah Provinsi Banten.

“Penghargaaan ini merupakan motivasi untuk kami agar pada event pameran pembangunan ditahun-tahun berikutnya bisa lebih ditingkatkan. Sehingga penghargaan dan prestasipun akan lebih baik,” ucapnya usai penutupan Banten Expo 2017.


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan