Sub Bagian Keuangan


  1. Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas pokok membantu Sekretasris dalam melaksanakan penyiapan bahan penyusunan rencana anggaran, pembukuanan, verifikasi dan perbendaharaan dinas.
  2. Untuk melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud diatas, Kepala Sub Bagian Keuangan mempunyai tugas sebagai berikut :
  1. Menyusun rencana kerja Sub-Bagian;
  2. Melaksanakan penyiapan rencana anggaran pembiayaan kegiatan dilingkungan dinas;
  3. Melaksanakan penyiapan bahanpembayaran dan pengeluaran anggaran belanja dinas dari sumber APBD maupun APBN;
  4. Melaksanakan kegiatan perbendaharaan dalam rangka pembiayaankegiatan dinas sesuai anggaran yang telah ditetapkan;
  5. Melaksanakan pebayaran gaji pegawai sesuai ketentuan yang berlaku;
  6. Melaksanakan pembukuan penerimaan dan pengeluaran keuangan
  7. Melaksanakan administrasi pemungutan, pelaporan dan penyetoran pajak-pajak;
  8. Melaksanakan penyiapan data, perhitungan anggaran dan belanja dinas;
  9. Menyusunan laporan pertanggungjawaban pengelolaan keuangan dinas;
  10. Melaksanakan pengawasan administrasi kebendaharawanan lingkup dinas;
  11. Melaksanakan pembuatan laporan tugas dan fungsinya;
  12. Melaksanakan tugas lain sesuai tugas dan fungsi.

Twitter


Facebook