Sekertaris Dinas


(1)  Sekretaris mempunyai tugas pokok membantu Kepala Dinas Pertambangan dan Energi dalam melaksanakan perumusan perencanaan, pelaksanaan evaluasi dan pelaporan, melaksanakan monitoring, pelaksanaan administrasi umum, kepegawaian dan keuangan.

(2)  Dalam melaksanakan tugas pokok sebagaimana dimaksud diatas, sekretaris mempunyai fungsi sebagai berikut: :

a)  Perumusan rencana kerja Dinas;

b)  Perumusan kebijakan,pedoman standardisasi,koorinasi, pembinaan dan pengembangan administrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;

c)  Perumusan pengaturan, pembinaan pengembangan pelaksanaan administrasi umum dan kepegawaian, keuangan serta evaluasi dan pelaooran;

d)  Pelaksanaan evaluasi, supervise dan pelaporan kebijakan standardisasi program administrasi umum dan kepegawaian keuangan serta evaluasi dan pelaporan;

e)  Penyiapan data dan bahan urusan administrasi umum dan kepegawaian keuangan serta evaluasi dan pelaporan;

f)   Pengelolaan urusan administrasi umum dan kepegawaian keuangan, penyusunan program evaluasi dan pelaooran;

g)   Melaksanakan tugas lain sesuai tugas dan fungsinya.

(3)  Dalam melaksanakan tugas dan fungsi sebagaimana dimaksud diatas, sekretaris mempunyai tugas sebagai berikut:

a)  Menyusun rencana kerja kesekretariatan dinas;

b)  Menyiapkan bahan kebijakan, pedoman, standarisasi, layanan administrasi umum dan kepegawaiaan, keungan serta evaluasi dan pelaporan;

c)  Menyiapkan bahan pembinaan dan pengembangan administrasi umum dan kepegawaiaan, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;

d)  Menyiapkan bahan administrasi umum dan kepegawaiaan, keuangan , evaluasi dan pelaporan;

e)  Menyiapkan bahan program dan kegiatan administrasi umum dan kepegawaiaan, keuangan serta evaluasi dan pelaporan;

f)   Menyiapkan bahan kegiatan kesekretariatan, perlengkapan, kerumahtanggaan, perpustakaan, kehumasan, dan penyusunan program;

g)  Menyiapkan bahan kegiatan pengelolaan keuangan;

h)  Menyiapkan bahan administrasi kepegawaian dinas;

i)   Melaksanakan koordinasi, integrasi, sinkronisasi dan simplikasi dalam pelakasanaan tugas;

j)  Melaksanakan pembuatan pelaporan tugas dan fungsinya;

k) Melaksanakan tugas lain sesuai fungsi dan tugasnya.

(4)  Sekretaris sebagaimana dimaksud diatas membawahi ;

a) Sub bagian Umum dan Kepegaiawaian;

b) Sub Bagian Keuangan;

c) Sub bagian Program, Evaluasi dan Pelaporan.


Twitter


Facebook