STRUKTUR ORGANISASI DAN TATA KERJA DESDM PROVINSI BANTEN


Dalam Susunan Organisasi dan Tata Kerja Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten secara jelas digambarkan jenjang-jenjang struktural yang terdiri dari Kepala Dinas sebagai unsur pimpinan sampai kepada jenjang yang berada dibawahnya sebagai unsur pelaksana. Hal ini memperlihatkan bahwa adanya pembagian tugas yang dilaksanakan secara menyeluruh. 

 

Sebagai unsur yang sangat penting dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok dan fungsi yang dimilikinya, Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten  pada saat ini didukung oleh sumberdaya aparatur Pegawai Negeri Sipil yang memiliki latar belakang dari berbagai disiplin ilmu dan jenjang pendidikan formal.

Jumlah Pegawai di lingkungan Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten  saat ini (kondisi s.d bulan Mei 2017) berjumlah 161 orang, terdiri dari 109 orang Aparatur Sipil Negera (ASN)dengan komposisi gender 94 orang laki-laki dan 21 orang perempuan, 19 orang Tenaga Kerja Sukarela, 15 orang pengamanan dalam (pamdal), 14 orang Pramubakti/OB dan 4 orang pengemudi.

Untuk aparatur Aparatur Sipil Negera(109 orang), berikut adalah profile dan komposisinya, baik status jabatan (esselonering), jenjang kepangkatan/golongan, maupun status tingkat pendidikannya, sebagaimana terlihat pada tabel 1, 2 dan 3 dibawah ini.

 

Berkas Lampiran




Twitter


Facebook