• Friday, 20 May 2022
  • SEREMONIAL LISTRIK PERDESAAAN TAHUN ANGGARAN 2020 -2021 PLN - DESDM PROV BANTEN


    Kabupaten Tangerang (30/12) – Dinas ESDM Provinsi Banten memberikan kado istimewa dengan melistriki 13.872 pelanggan se-Provinsi Banten.

    “Dinas ESDM Provinsi Banten yang sangat mendukung tersambungnya listrik pedesaan. Dengan dukungan dan kerjasama yg luar biasa ini, sejak tahun 2020 hingga 2021, DESDM Provinsi Banten telah menyambung listrik desa untuk 13.872 pelanggan. Dengan bertambahnya desa yang telah berlistrik di Provinsi Banten, kini rasio elektrifikasi di Provinsi Banten telah menginjak 99,9%. ” Dinas ESDM Provinsi Banten bekerjasama dengan PLN dalam pembangunan infrastruktur kelistrikan di desa-desa dan juga biaya pemasangan baru listrik untuk masyarakat yang membutuhkan.

    Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Ir. H. Eko Palmadi, dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya untuk PLN yang telah bersinergi untuk menyalurkan listrik desa. “Kami mengapresiasi PLN yang telah membantu kami dalam menjalankan program ini. Dinas ESDM berkomitmen masyarakat Banten harus bisa menikmati listrik, karena listrik ada disetiap kehidupan kita, seperti menonton televisi kita butuh listrik, mengisi daya hp, bekerja, bahkan di masa yang akan datang kita akan memasak dan mengendarai kendaraan dengan menggunakan listrik. Untuk itu saya harap seluruh masyarakat Banten dapat menikmati listrik,” ungkap Kepala Dinas ESDM.

     


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan