Monitoring dan Rekonsiliasi Aset kegiatan Pembinaan Pengawasan dan Pengendalian


Agus Andriansyah, S.Sos dan Hendra Kurniawan, A.Md dari Tim Monitoring dan Rekonsiliasi Aset kegiatan Pembinaan Pengawasan dan Pengendalian Barang Milik Daerah SKPD, dengan didampingi beberapa masyarakat disekitar lokasi pemasangan Signboard di wilayah Desa Sawarna Kabupaten Lebak, pada hari Senin dan Selasa tanggal 15-16 Nopember 2021 melakukan pegecekan kondisi pada papan Signboard Geosite di 3 titik lokasi. 

 

Ketiga titik lokasi ini berada pada wilayah Desa Sawarna Kabupaten Lebak. Adapun lokasinya berada di wilayah Karang Bokor, Karang Taraje dan Tanjung Layar.

Dalam pengamatan Tim Monitoring dan Rekonsiliasi Aset beserta beberapa masyarakat yang mendampingi, didapat beberapa temuan, diantaranya papan signboard yang sudah rusak pada bagian kayu penopang dan gambar informasinya. Rekomendasi Tim Monitoring dan Rekonsiliasi Aset melihat hal tersebut, kedepan akan memberikan masukan-masukan guna perbaikan kualitas papan signboard. Hal ini dimaksudkan mendukung pengembangan  geowisata di Desa Sawarna khusus yang memiliki karakter kuat dengan bentangan alam yang unik mulai dari sisi geosite, geo heritage, biodiversity serta cultural diversity sebagai potensi dan pendukung dalam mengembangkan Geopark Bayah Dome Kabupaten Lebak


Twitter


Facebook


Tentang Kami


Statistik Kunjungan