• Wednesday, 14 April 2021
  • SOSIALISASI PEMBANGUNAN LISTRIK PERDESAAN DI WKP II ( KABUPATEN SERANG DAN KOTA CILEGON) PROVINSI BANTEN TAHUN ANGGARAN


    SERANG, Senin  (15  Maret 2021)   Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Ir. H. Eko Palmadi, M,Si.Menghadiri Kegiatan Sosialiasi Pembangunan Listrik Perdesaan di damping Oleh Kabid Pengembangan Infrastruktur Energi dan Ketenagalistrikan, Ari James Faraddy, S.T., M.Si., M. Kegiatan ini Bertempat di Kecamatan Petir Kabupaten Serang di Ruangan Tertutup dan Sesuai Protokol Kesehatan.

    Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Ir. H. Eko Palmadi, M,Si. Dalam sambutannya mengatakan Kegiatan memberikan bantuan listrik gratis bagi masyarakat yang tidak mampu merupakan salah satu usaha Pemerintah Daerah dalam mengurangi jumlah rumah tangga belum berlistrik, sehingga dapat mempercepat pertumbuhan rasio elektrifikasi.

     Provinsi Banten melalui Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral, telah secara konsisten dan terus menerus melakukan program listrik perdesaan sejak tahun 2003. Kegiatan listrik perdesaan adalah program pemberian bantuan instalasi listrik sekaligus dengan sambungan ke PLN secara cuma-cuma kepada rumah tangga tidak mampu baik di perdesaan maupun di perkotaan.


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan