• Wednesday, 14 April 2021
  • Dinas Energi Dan Sumber Daya Mineral Menanggapi Permintaan Audiensi dari Aliansi Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia


     

     

    SERANG, Selasa (9 Maret 2021)   Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten, Ir. H. Eko Palmadi, M,Si. didampingi Sekertaris Dinas ESDM Provinsi Banten, Drs. Nirman, MH.  menanggapi permintaan  Audiensi dari Aliansi Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PW SEMMI) Banten Kegiatan ini dilakukan di Ruang Rapat Dinas ESDM dan Sesuai Protokol Kesehatan.

    Pengurus Wilayah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia ( PW SEMMI) dalam Audensinya menyampaikan Aspirasi Warga yang menolak atas Pengeboran Air Tanah yang di lakukan Oleh Perusahaan Besar yang bertempat di lokasi Baros Kab. Serang hal ini dilakukan kaerana akan Berakibat buruk terhadap kondisi Air Tanah bagi warga sekitarnya. Sehingga PW SEMMI meminta meminta ke Dinas ESDM Provinsi Banten data teknis pengelola air tanah di lokasi tersebut untuk kajian internal.

    Menanggapi dalam hal ini Kepala Dinas ESDM Provinsi Banten memberikan Penjelasan bahwa  Kajian Teknis Data Teknis  di lakukan oleh Kementrian Pusat ESDM.  Sehingga Dinas ESDM Provinsi Banten tidak menangani Dokumen Kajian yang di maksud hingga saat ini data yang di maksud masih belum di Kuasai.

     


    Twitter


    Facebook


    Tentang Kami


    Statistik Kunjungan