DESDM Memperoleh Penghargaan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Terbaik


SERANG - Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten, pada hari Jum'at tanggal 6 Oktober 2017 mendapatkan penghargaan sebagai Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Terbaik I Tahun 2017 yang diberikan oleh Gubernur Banten H. Wahidin Halim dalam acara Silaturahmi Gubernur Banten Dengan Lembaga dan Masyarakat Banten Berprestasi Tahun 2017 yang diadakan di Pendopo Gubernur Banten.

Penghargaan ini merupakan catatan penting bagi Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral Provinsi Banten karena pemberian penghargaan ini merupakan yang pertama kali diberikan kepada sebuah OPD. 

Penghargaan ini didapat karena Dinas Energi Sumber Daya Mineral memenangi penghargaan dalam 2 kategori yaitu Pelaksana Akuntansi Terbaik I yang diperoleh Eka Mahmudi, SE.Ak, M.Ak dan Pengurus Barang Terbaik II yang diperoleh Agus Andriansyah, S.Sos. 

Berikut adalah daftar lengkap penerima penghargaan di bidang pengelolaan keuangan dan aset:

Untuk bendahara pengeluaran, terbaik I yaitu Rezqi Taqiya dari OPD Kesbangpol, terbaik II yaitu Aulia Fathurahman dari OPD BPBD, terbaik ketiga yaitu Rahmat Sriyanto dari OPD DPMD.

Untuk kriteria pelaksana akuntansi, terbaik I yaitu Eka Mahmudin Setya Warga dari OPD Dinas ESDM, terbaik II Boy Roni Risnandi dari Inspektorat, terbaik III yaitu Abid Tohir dari DP3AK2B.

Untuk kriteria pengurus barang, terbaik I yaitu Tati Sulastri dari Diskominfo Statistik dan Persandian, terbaik II yaitu Agus Andriansyah dari Dinas ESDM, dan terbaik III yaitu TB Ubung Sujadi dari Kesbangpol. (DESDM)


Twitter


Facebook